Puisi cinta dari Sarah Hariyanti

        Aku Tak Akan meninggalkanmu

Kupetik sebuah mawar........
Yang paling cantik.........
Dalam taman surgaku.........
Ku persembahkan hanya untukmu seorang.........

Satu cintaku........
Dan cukup satu kekasih hatiku.......
Tak mau yang lain.......
Tak akan pernah pula kubagi lagi......

Kaulah kekasihku.......
Dan hanyalah dirimu seorang........
Inilah simbol cintaku......
Yang kuberikan hanya untukmu......

Walai bunga ini dapat layu.......
Namun bunga cinta di hati kita......
Tak akan pernah layu......
Walaupun dunia ini alan musnah......

Walau maut memisahkan kita........
Saat tuhan telah mengizinkan........
Dunia akhirat kita akan bersama.......
Dan allah yang akan menjaminnya......
.............         ...............          ...............     .......

                   Aku Dan Kamu

Perjalanan kisah cintaku
Seperti terombang - ambing
oleh ombak lautan,

Seperti halnya cobaan
Yang selalu menguji silih berganti
Aku bersyukur tuhan selalu
Memberikan jalan keluar dalam
Setiap masalahku.......

Sehingga cinta antara
Aku dan dia dapat ituh sampai
Saat ini........

Dalam doaku aku memohon
Dalam tangisku aku meminta
"ya allah bila dia adalah orang yang tepat untukku jangan pernah pisahkan cinta kita berdua, 
Ku mohon jagalah cinta kita berdua agar tetap utuh dan kekal selamanya......"

Komentar

Postingan Populer